Anggota DPRD Kota Kendari Jalani Vaksin Corona

Anggota DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak jalani Vaksinasi di RSUD Kota Kendari.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Sebanyak 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari dijadwalkan mengikuti program vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari hari ini, Senin 8 Maret 2021.

Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan mengatakan, vaksinasi anggota dewan ini merupakan tahap pertama dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga diri dari wabah Covid-19.

“Makanya kita sama-sama melakukan vaksinasi Covid-19 agar kita bisa menjaga diri dari penyebaran covid agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari,” kata Subhan.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku tidak merasakan gejala apapun usai menjalani vaksinasi Covid-19 dan berharap masyarakat tidak takut untuk divaksin.

“Saya tidak merasakan gejala apa-apa dan tidak ada pengaruh. Mudah-mudahan kita semua yang disuntik vaksin hari ini sehat-sehat dan kita mengajak kepada masyarakat Kota Kendari agar tidak takut divaksin,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak mengatakan, mengikuti vaksinasi tahap pertama ini untuk menyukseskan program nasional.

“Program pemerintah pusat harus kita laksanakan, karena ini tujuannya untuk keselamatan masyarakat di tengah wabah Covid-19,” kata Abdul Rasak usah mengikuti vaksinasi.

Anggota Komisi I DPRD Kota Kendari ini mengaku, awalnya divaksin dirinya ada sedikit pengaruh dalam tubuh. Namun pengaruh itu hilang setelah istrahat beberapa menit.

“Alhamdulillah setelah divaksin memang yang namanya juga kita diberikan antibodi dalam tubuh kita, ada sedikit rasa, tapi pengaruh pada tubuh tapi tidak seberapa lama sudah selesai dan baik-baik saja,” ucapnya.

Sementara Direktur RSUD Kota Kendari, Sukirman mengatakan, hari ini agenda 35 orang anggota dewan melaksanakan vaksin tahap pertama.

“Hari ini dijadwalkan 35 anggota DPRD Kota Kendari bakal divaksin tahap pertama menyukseskan program nasional,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry