Diduga Bermasalah dengan Pacar, Gadis 15 Tahun di Kolut Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gadis berusia 15 tahun, inisial FR asal Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) di temukan meninggal dunia diduga gantung diri.
Bacakan

Kolut, Inilahsultra.com – Seorang gadis berusia 15 tahun, inisial FR asal Desa Mikuasi Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), ditemukan meninggal dunia, Senin, 22 Maret 2021 sekira pukul 06.00 WITa. Pelajar MTS ini ditemukan gantung diri dalam kamarnya.

-Advertisements-

Sebelum ditemukan gantung diri, FR diduga bunuh diri karena adanya permasalahan dengan pacarnya. Sebab, ditemukan sebuah surat berisi pesan untuk orang tuanya yang ditulis Almarhumah.

-Advertisements-

Kapolsek Pakue IPTU Ridwan SH menceritakan, awalnya adik kandung tidur di lantai bawah, lalu kemudian terbangun naik ke atas rumah panggung tempat kakaknya (korban) tidur. Saat berada di atas rumah, adik korban melihat kakaknya (FR) tergantung di dalam kamar dengan tali nilon, berwarna biru.

-Advertisements-

“Melihat itu, adik korban langsung berteriak memanggil ibunya. Mendengar teriakan tersebut ibunya naik keatas rumahnya langsung memeluk korban dan mengambil pisau memotong tali,” jelas Ridwan.

Menerima Informasi itu, Polsek Pakue langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan Olah TKP.

“Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami bekas luka lilitan tali di lehernya dengan lidah terjulur keluar,” bebernya.

Namun, orangtua korban menolak untuk di lakukan visum atau autopsi karena meyakini kejadian tersebut murni bunuh diri (gantung diri).

Reporter : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...