Gema Suara Takawa Diberi Tugas Mengharumkan Nama Buton

Bupati Buton La Bakry saat mengukuhkan grup Paduan Suara (Padus) Gema Suara Takawa di Aula Rujab Bupati Buton, Jumat 9 April 2021.
Bacakan

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Bupati Buton La Bakry mengukuhkan 45 personil Grup Paduan Suara (Padus) Gema Suara Takawa di Aula Rujab Bupati Malige Daonawajo Pasarwajo, Jumat 9 April 2021.

Dalam pengukuhan tersebut, La Bakry didampingi Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Buton Alimani dan Ketua TP PKK Delya Montolalu La Bakry.

Ketua DPD Partai Golkar Buton ini yakin, paduan suara Gema Suara Takawa yang baru dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Hari ini merupakan momentum bagi Kabupaten Buton, saya yakin grup padus ini akan menjadi yang terbaik dan mampu menjaga konsistensinya dalam  mengharumkan nama Buton,” katanya.

Mantan Wakil Bupati Buton ini berharap, Padus Gema Suara Takawa bisa tampil pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari, 27 April 2021.

Diketahui, Gema Suara Takawa berdiri pada 6 Juni 2015 lalu. Padus ini telah beberapa kali menyabet gelar juara pada beberapa ajang tingkat provinsi, yakni sebagai juara III di acara HKG Sultra di Wakatobi.

Tahun 2017 meraih juara I dalam lomba Padus tingkat Provinsi Sultra di Kendari. Pada akhir tahun 2018 kembali di undang Gubernur Sultra Ali Mazi untuk tampil dalam perayaan Hari Ibu di Aula Bahteramas Kendari.

Reporter: LM Arianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...