Terlahir Kembali, Daihatsu Rocky Resmi Mengaspal di Baubau

108
Launching mobil Daihatsu Rocky di Kota Baubau, Jumat malam 28 Mei 2021.

Baubau, Inilahsultra.com – Daihatsu Rocky yang merupakan produk lama dari Daihatsu kini terlahir kembali dengan tampilan yang lebih sporty.

Daihatsu Rocky ini sudah di launching di Indonesia sejak 30 April 2021. Sedangkan di Baubau, di launching pada Jumat malam 28 Mei 2021.

- Advertisement -

Kepala Daihatsu MRM Cabang Baubau Firman Laery mengakui, jika Daihatsu Rocky merupakan produk lama Daihatsu yang terlahir kembali dengan tampilan baru dan lebih modern.

“Iya lahir kembali, produk ini merupakan produk lama Daihatsu. Harapan kami bisa diterima di masyarakat,” tuturnya.

Kata dia, ada beberapa keunggulan yang membuat Rocky Reborn ini berbeda dengan Daihatsu Rocky produk lama. Diantaranya, desain eksterior yang lebih agresif dan tegas.

“Kemudian, kabin yang mewah dan modern, ruang bagasi yang luas, dilengkapi fitur Smart Assist, irit bahan bakar dan harga yang terjangkau yakni mulai dari harga Rp 230 juta,” ujarnya.

Firman menambahkan, fitu-fitur yang ditanamkan dalam mobil Rocky terbaru ini juga sudah kekinian seperti setir kemudi multifungsi, konsol instrumen digital, konsol tengah fokus pengemudi, dan sistem hiburan layar sentuh, hingga fitur yang perlu cruise control dan sistem kontrol AC otomatis.

“Kesan sporty juga disuguhkan pada kabin Rocky. Jika masuk ke dalam kabin, bisa dilihat kabin sangat sederhana dan mempertahankan bentuk yang tajam dan menimbulkan kesan agresif dan gahar,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...