Polsek Pasarwajo Gelar Vaksinasi Covid-19 Selama Dua Hari

45
Polsek Pasarwajo menggelar program vaksinasi Covid-19 sejak 29-30 Juni 2021.
Bacakan

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Polsek Pasarwajo menggelar vaksinasi massal pada 29-30 Juni 2021. Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari Ke -75 itu digelar di Halaman Polsek Pasarwajo.

-Advertisements-

Kapolsek Pasarwajo AKP Hartoni mengatakan, dalam vaksinasi massal hari ini, Rabu 30 Juni 2021, sebanyak 284 dari 499 orang pendaftar warga Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton berhasil melakukan penyuntikan vaksin dosis pertama.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi massal hari kedua ini berjalan dengan baik, sehingga yang berhasil di vaksin tadi sebanyak 284 orang,” kata Hartoni.

Pada pelaksanaan vaksin ini, kata Hartoni, masyarakat sangat antusias dan mendukung.

“Dua hari pelaksanaan vaksin, sampai saat ini tidak ada laporan keluhan warga yang mengikuti vaksin,” ujarnya.

Setelah ini, program vaksin akan terus berjalan. Warga yang akan melakukan vaksinasi dapat langsung ke Puskesmas namun tetap dimonitor Polsek Pasarwajo.

Sementara itu, Camat Pasarwajo Amiruddin mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat.

“Ini adalah untuk memberikan kekebalan tubuh guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Buton, khususnya wilayah Kecamatan Pasarwajo,” ungkapnya.

Amiruddin menyampaikan apresiasi atas peran Kepala Desa, Lurah, Babinkamtibmas, Babinsa, tenaga kesehatan yang ada di wilayah Kecamatan Pasarwajo. Sehingga banyak warga yang bersedia untuk di vaksin.

Sekedar informasi jumlah masyarakat Kecamatan Pasarwajo yang berhasil melakukan penyuntikan vaksin dosis pertama dari hari Selasa hingga Rabu sebanyak 580 orang.

Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
-Advertisements-
loading...