Lantik Bupati dan Wakil Bupati Muna, Ali Mazi Ingatkan untuk Kerja Keras

Gubernur Sultra, Ali Mazi.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi Resmi melantik LM Rusman Emba dan Bachrun Labuta sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna Periode 2021-2026.

Dalam sambutannya, Ali Mazi menyampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Muna yang telah dilantik agar merealisasikan janji politik yang telah disampaikan pada saat kampanye Pilkada tahun 2020 lalu.

-Advertisement-

“Kepada Bupati dan Wakil Bupati harus bekerja siang dan malam, untuk memastikan setiap seluruh masyarakat hingga kepelosok yang saudara pimpin bisa merasakan pelayanan pemerintah yang baik,” kata Ali Mazi, di Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Kamis 2 September 2021.

Kemudian, Kabupaten Muna memiliki ragam potensi kekayaan alam di berbagai sektor, seperti sektor pertanian, perikanan kelautan kehutanan dan pariwisata.

“Apabila dikelola dengan benar dan baik, dapat menjadi modal berharga bagi pembangunan untuk memajukan masyarakat daerah dan bangsa,” ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati, agar bekerja ikhlas, cerdas, keras dan tuntas yang terbingkai dalam semangat pengabdian dan melaksanakan kebijakan strategis pro-rakyat dalam pengoptimalan pemanfaatan dan pengelolaan potensi daerah. Hal itu, demi mendorong percepatan pembangunan daerah yang berkemajuan disegala bidang, dengan berdasarkan pada ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Selain itu, hal penting yang harus menjadi perhatian bersama, bahwa segala upaya pembangunan yang akan berhasil apabila tercipta dan terpelihara keamanan diwilayah serta ketentraman masyarakat terbangunnya kekompakan keharmonisan dan dukungan serta partisipasi dari masyarakat,” terang Ali Mazi.

Dalam pelantikan tersebut, Gubernur Sultra Ali Mazi ditemani Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, dan Sekretaris Daerah Sultra, Nur Endang Abbas.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments