KPK : Bupati Koltim di OTT dengan Sejumlah Pihak Dugaan Korupsi

61
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) Bupati Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya Nur, Selasa malam 21 September 2021.

-Advertisements-

Plt Juru Bicara KPK Bidang Penindakan, Ali Fikri membenarkan OTT terhadap kepala daerah di Kolaka Timur sekitat jam 8 malam.

“Informasi kami terima tadi malam jam 8 Tim KPK sudah mengamankan beberapa pihak termaksud kepala daerah di Kabupaten Kolaka Timur,”
ungkap Ali Fikri seperti dikutip MNC 92.4 FM TRIJAYA, Rabu 22 September 2021.

Dari OTT tersebut, Ali Fikri mengungkapkan, KPK berhasil mengamankan beberapa pihak yang diduga terlibat tindak pidana korupsi di wilayah Kolaka Timur.

“Sejauh ini informasi yang kami terima ada orang 4 orang diamankan termaksud Bupati Kolaka Timur. Tapi berikutnya akan kami update perkembangannya,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Ali Fikri membeberkan yang beberapa pihak yang diamankan masih dalam proses pemeriksaan oleh tim KPK di Polda Sultra.

“Kita belum dapat info resmi mau diterbangkan di Jakarta atau tidak. Tapi saat ini masih proses pemeriksaan di Polda Sultra,” tutupnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Bupati Koltim di OTT pada hari Selasa tanggal 21 September 2021 Pukul 21.30 Wita Bertempat di Rujab Bupati Kolaka Timur Desa Matabondu Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur. Selain bupati, ikut diamankan juga Kepala BPBD Koltim, Ansarulah, serta beberapa irang lainnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...