Relawan ASR Terus Sosialisasikan Andi Sumangurekka di Pelosok Desa Konsel

30

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus bergerak hingga ke pelosok desa untuk menemui warga dan mensosialisakan Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangurekka sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sosialisasi dimasa pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan protokoler kesehatan yakni melakukan pertemuan secara terbatas. Kemudian membagikan masker, kalender dan baju kaos ASR termasuk memyerap aspirasi masyarakat di Desa Adaka Jaya, Kecamatan Buke, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

- Advertisement -

Selain memperkenalkan Andi Sumangurekka yang akan tampil pada Pilgub 2024 mendatang. Relawan ASR juga memberikan bantuan kepada warga setempat.

“Alhamdulillah sosialisasi kami kepada warga di Konawe Selatan penerimaannya cukup antusias, bahkan warga menilai sosok Andi Sumangurekka memiliki andil dan peduli untuk membangun Sultra secara merata,” kata Koordinator Relawan ASR Konsel, Selasa 5 Oktober 2021.

Menurut Ardan, sosialisasi dengan sistem gerilya dari satu desa ke desa lainnya cukup efektif dan dilakukan secara terbatas. Dengan metode ini, memperkenalkan sosok Andi Sumangurekka yang akan diajukan Partai Gerindra sebagai bakal calon Gubernur Sultra cepat dan gampang direspon warga.

“Konsel ini kan masih ada beberapa tempat yang masuk pelosok jadi kami gunakan sistem gerilya untuk menjemput aspirasi dan membawakan bantuan,” jelasnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...