Diunggulkan Poling dan Survei, ASLI Minta Pendukung Tak Jumawa

27
Andi Sulolipu (kiri), Abdul Rasak (tengah). (Haerun)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pembina ASLI, Andi Sulolipu meminta para simpatisan dan pendukung Abdul Rasak-Andi Sulolipu (ASLI) untuk tak jumawa menyikapi hasil survey dan poling yang dilakukan media online terkait calon Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari 2024.

-Advertisements-

Menurut anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan, baik survei maupun poling, cukup saja dijadikan penyemangat untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Kendari.

“Alhamdulillah, bagi kami apapun hasil survey dan poling yang dilakukan media online. Tentu itu, akan menjadi penyemangat kami utnuk terus bekerja untuk masyarakat Kota Kendari,” ucap Andi Sulolipu, Kamis 4 November 2021.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari ini mengatakan, memang jika melihat baik survey maupun poling online. Pasangan Abdul Rasak, selalu tampil sebagai pemenang. Bahkan, berdasarkan hasil poling yang dilakukan salah satu media online. Dengan 17 ribu pemilik suara yang mengikuti poling. Nama Andi Sulolipu
selalu bertengger diposisi teratas. Bahkan, mampu menyaingi incumbent.

Namun, jika ditilik lebih jauh, memang kenaikan angka tersebut atau dua tahun terakhir ini, tidak lepas dari sepak terjang Abdul Rasak-Andi Sulolipu. Kedua pasangan tersebut, saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Kendari.

Selama pandemi, baik Rasak maupun Andi Sulolipu selalu hadir memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat. Bahkan, tak tanggung-tanggung memakai dana dari kantong sendiri.

Apalagi, Andi Sulolipu yang menahkodai Ketua Komisi II dinilai paling aktif turun melakukan advokasi terkait persoalan warga Kota Kendari. Misalnya, persoalan pasar, PDAM, dan masih banyak lagi persoalan warga yang ditengahi oleh Andi Sulolipu.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...