Relawan ASR Terus Sosialisasikan Andi Sumangerukka Kepada Pengrajin Kopra di Konkep

50
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus melakukan sosialisasi untuk menggalang dukungan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka pada pemilihan Gubernur Sultra 2024 mendatang.

-Advertisements-

Kali ini, Relawan ASR bersilaturahmi dan berdialog langsung dengan masyarakat terutama para pengrajin Kopra di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Senin 15 November 2021.

Koordinator Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Konkep, Sartito mengatakan, para perajin Kopra menyambut baik figur mantan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin itu ketika berkunjung di Konkep.

-Advertisements-

“Rupanya para perajin Kopra sudah mengenal sosok Pak Jenderal Andi Sumangerukka, terlebih beliau sudah beberapa kali ke Konkep,” jelasnya.

Sartito mengaku, relawan ASR di Konkep terus melakukan sosialisasi memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai figur yang santun, berjiwa sosial tinggi dan dermawan kepada masyarakat sebagai calon Gubernur Sultra mendatang.

“Beliau sudah banyak membantu masyarakat Sultra dan beliau dikenal dengan tangan dermawannya. Selain mengenalkan beliau, kami juga memberikan edukasi pemahaman tentang protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi covid19 ini. Dan kami juga membagikan masker,” katanya.

Ia menambahkan, para perajin Kopra ini terkendala keuangan untuk membesarkan usaha mereka. Dengan demikian, mereka berharap agar Ketua Dewan Pembina ASR bisa menjadi solusi untuk mereka.

“Para pelaku UMKM berharap agar mereka diberikan penambahan modal Pak Andi Sumangerukka,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...