Tiga Besar Lelang Jabatan Dua Kepala OPD di Buton Selatan Diumumkan

40
Firman Hamzah

Batauga, Inilahsultra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan resmi mengumumkan tiga besar seleksi terbuka (lelang) jabatan pimpinan tinggi pratama untuk jabatan kepala dinas sosial dan kepala dinas pemadam kebakaran.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Selatan La Ode Firman Hamza menuturkan, pengumuman nama-nama tiga besar pada masing-masing dua OPD tersebut merupakan hasil ujian dari panitia seleksi.

- Advertisement -

“Hari ini sudah diumumkan tiga besar lelang jabatan pimpinan tinggi pratama untuk jabatan kepala dinas sosial dan kepala dinas pemadam kebakaran,” tuturnya, Senin 22 November 2021.

Sebelum diumumkan, lanjut Firman, panitia seleksi sudah melaporkan hasil seleksi terbuka tersebut kepada pejabat pembina kepegawaian pada 19 November 2021 lalu.

“Pejabat pembina kepegawaian mengembalikan hasil tiga besar itu ke panitia seleksi yang selanjutnya diteruskan ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi hasil seleksi terbuka tersebut,” lanjutnya.

Sebagaimana SOP di KASN, kata Firman, tujuh hari setelah dilaporkan maka rekomendasi hasil seleksi terbuka tersebut akan terbit.

“Setelah terbit rekomendasi hasil, itulah yang menjadi dasar pejabat pembina kepegawaian untuk mengangkat atau menunjuk salah satu dari tiga nama dari rekomendasi itu untuk ditetapkan sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama,” tandasnya.

Berikut nama-nama tiga besar seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk dua OPD di Buton Selatan:

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buton Selatan
1. Kaimuddin
2. La Amirudin
3. Nafiruddin

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Buton Selatan
1. Muh Jusni
2. La Salimu
3. La Ode Muhammad Hikmah Poto

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...