Wali Kota Kendari Lantik Tiga Kepala Dinas Lingkup Pemkot Kendari

119
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir melantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan Eselon III Pemkot Kendari.(ist)

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulkarnain Kadir melakukan perombakan di lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Kendari.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini
melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau kepala dinas (Kadis)
berdasarkan Keputusan Wali Kota Kendari Nomor 1043 tahun 2021 tanggal 30 November, di Media Center Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, Selasa 30 November 2021.

- Advertisement -

Pelantikan tiga kepala dinas bersamaan dengan pelantikan beberapa pejabat eselon III lingkup Pemkot Kendari. Pelantikan itu berlangsung secara online dan offline yang disaksikan oleh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Kota Kendari

Tiga kepala dinas yang dilantik itu, La Ode Abdul Manas Salihin sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari, Fadlil Suparman sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kendari dan H Sudirham sebagai Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengatakan, pelantikan kali ini merupakan bagian dari peningkatan dan sinkronisasi pola kerja agar organisasi pemerintahan di Kota Kendari dapat berjalan dengan efektif.

Lanjutnya, kepada pimpinan
tinggi pratama yang dilantik dapat menjalankan tugas-tugas yang harus di selesaikan, karena masih banyak pekerjaan berikutnya yang menanti.

“Saya berharap kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama yang barusan dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik. Kita berharap bapak-bapak sekalian dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.

Ia menambahkan, kepada semua yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan dan memberikan kontribusi, prestasi pada dinas masing-masing serta mampu membina dan menjaga kekompakan bersama staf dilingkup masing-masing.

“Kita harapkan kepada semua bisa menajalankan amanah yang telah dipercayakan saat ini. Mari kita bekerja dengan hati untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam situasi pandemi saat ini, Sulkarnain berpesan agar penerapan disiplin protokiol kesehatan (Prokes) di lingkup dinas masing-masing tetap dijalankan guna memutus penyebaran pandemi Covid-19.

“Pesan moral ini selalu saya sampaikan agar kita tidak lengah dengan kondisi saat ini dimana kasus Covid-19 sudah melandai,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...