Pengurus PWI Sultra 2021-2026 Resmi Dikukuhkan, Siap Sukseskan HPN 2022 di Kendari

150
Pengukuhan Pengurus PWI Sultra periode 2021-2026.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bhakti periode 2021-2026 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari.

-Advertisements-

Pengukuhan pengurus harian PWI Sultra bersama Dewan Kehormatan dan Dewan Pembina PWI juga dirangkaikan pengukukan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sulawesi Tenggara oleh Ketua Umum IKWI Pusat di hotel Claro Kendari, Selasa 14 Desember 2021.

Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus PWI Sultra untuk periode 2021-2026. Pengurus yang dilantik tersebut merupakan hasil Konferensi PWI Sultra beberapa waktu lalu dan telah sesuai dengan ketentuan, sehingga PWI Pusat memutuskan dan menetapkan serta mengukuhkan.

“Kepada seluruh pengurus PWI Sultra untuk bersama-sama membawa PWI sebagai organisasi Wartawan yang selalu mengedepankan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, termasuk membantu pemerintah dalam program pembangunan dan pemerintahan,” katanya saat membarikan sambutan.

Menurut bang Atal (Saapan Akrab Ketua PWI Pusat) itu, pasca pelantikan atau pengukuhan, PWI Sultra memiliki tugas yang cukup berat, yakni menjadi penyelenggara Hari Pers Nasional (HPN) pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang dengan menjadi tuan rumah.

“Untuk itu saya minta seluruh pengurus untuk bahu membahu dan bekerja keras serta bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara untuk menyiapkan pelaksanaan dan mensukseskan HPN 2022 di Kendari,” pesannya.

Sementara itu Ketua PWI Sultra Sarjono mengaku, usai dikukuhkan sebagai pengurus PWI untuk masa bhakti 2021-2026 bakal segera melakukan konsolidasi dan mengajak seluruh pengurus PWI Sultra untuk bekerja dan menyiapkan pelaksanaan HPN 2022 di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulillah, hari ini kami semua pengurus, baik itu pengurus harian, Dewan kehormatan, Dewan Penasehat dan IKWI Sultra telah dikukuhkan oleh Ketua Umum PWI Pusat dan Ketua Umum IKWI Pusat. Pasca ini yang akan dilaksanakan adalah bekerja dan menyiapkan terselenggaranya HPN 2022 bersama dengan Pemrprov Sultra dan seluruh Bupati dan Wali Kota se Sultra,” ungkapnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...