Kapolri Minta Bupati Konawe Jaga Keamanan Investasi di PT. VDNI dan OSS

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat berkunjung di PT. VDNI dan OSS. (Istimewa).
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyambangi industri pengolahan nikel, PT VDNI dan PT OSS, di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 16 Desember 2021.

-Advertisements-

Orang nomor satu di Kepolisian RI ini didampingi langsung Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) dan para manajemen perusahaan. Di lokasi
Jendral Listyo Sigit berkeliling ke beberapa titik urgen perusahaan.

Jenderal bintang empat itu meminta Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa
untuk selalu menjaga keamanan investasi di PT VDNI dan PT OSS.

“Keamanan iklim investasi akan berdampak pada masuknya investor lain dan memberikan nilai positif terhadap kemajuan daerah. Tolong jaga kemananan investasi di sini (VDNI dan OSS),” ujarnya.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa langsung memberikan respon positif dengan menegaskan, kalau Pemda Konawe dan manajemen perusahaan selama ini selalu bersinergi dengan baik dari berbagai aspek.

Bupati Konawe dua periode ini menambahkan, hadirnya PT VDNI dan PT OSS di Konawe membawa angin segar bagi kemajuan ekonomi daerah.

“Peusahaan pengolahan nikel itu tidak hanya memangkas jumlah pengangguran, tetapi membuat ekonomi Konawe terus bertumbuh. Bahkan, ekonomi Konawe masih yang terbaik di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...