Monianse Minta Foto AS Tamrin Harus Tetap Dipasang di Perkantoran

Upacara Hari Kesadaran Nasional di pelataran Kantor Wali Kota Baubau, Senin 17 Januari 2022.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse mengimbau agar foto Wali Kota Baubau almarhum AS Tamrin tetap dipasang di semua kantor milik Pemkot Baubau.

“Saya minta kepada kita semua, agar semua foto beliau yang ada di kantor-kantor tetap dipasang dan jangan diturunkan sampai masa jabatan beliau berakhir,” pinta Monianse saat upacara Hari Kesadaran Nasional di pelataran Kantor Wali Kota Baubau, Senin 17 Januari 2022.

-Advertisement-

Monianse menuturkan, meski telah diberi mandat sebagai Plt Wali Kota, namun pihaknya meminta agar hal tersebut tidak disikapi secara berlebihan karena pihaknya tetap melanjutkan Visi Misi yang sudah ditetapkan.

“Ini bukan hal yang istimewa dan tidak perlu disikapi secara berlebihan, karena tugas saya adalah tetap melanjutkan apa yang telah menjadi Visi besar Wali Kota Baubau almarhum AS Tamrin,” tuturnya.

Meski AS Tamrin telah wafat, Monianse meyakini semangat AS Tamrin dalam membangun Kota Baubau akan selalu mengilhami seluruh ASN Kota Baubau. Di mana, almarhum telah menetapkan visi besarnya sampai dengan Tahun 2023, yakni ingin menjadikan Kota Baubau sebagai Kota yang Maju, Sejahtera, dan Berbudaya.

“Meski beliau tidak hadir secara fisik di tengah-tengah kita, namun beliau bisa hadir dalam bentuk semangat untuk menyemangati kita semua, dalam melanjutkan apa yang telah menjadi cita-cita besar beliau. Untuk itu maka kita harus satu cara pandang dalam mewujudkan visi besar beliau, untuk menjadikan Baubau sebagai Kota yang Maju, Sejahtera, dan Berbudaya,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments