30 Pedagang di Wameo Dampak Gelombang Tinggi Terima Bantuan

44
Plt Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse saat menyerahkan bantuan kepada pedagang yang terdampak gelombang tinggi. (Foto: Muhammad Yasir/Inilahsultra.com)
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Sekira 30 pedagang di pasar Wameo yang terdampak gelombang tinggi menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau.

-Advertisements-

Serah terima bantuan yang diserahkan langsung oleh Plt Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse tersebut berlangsung di Kantor Lurah Wameo, Kamis 24 Februari 2022.

“Bantuan tersebut berupa sembako karena dalam satu dua hari ini mereka belum bisa untuk berdagang kembali, semoga bantuan ini bisa membuat mereka tenang, sambil merecovery (memulihkan) keadaan,” tutur Plt Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse.

Monianse mengatakan, nilai bantuan sembako tersebut pasti tidak akan senilai dengan kerugian yang dialami 30 pedagang ini. Yang terpenting, antara pemerintah dengan masyarakat memiliki hubungan erat, saling mendukung dan memberikan yang terbaik.

“Dibalik cobaan ini mengajarkan kita untuk selalu bersyukur akan nikmat yang telah Allah berikan. Semoga menjadi penguat kita untuk kita selalu mengingat kebesaran Allah,” katanya.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Sosial Kota Baubau Hanarudin mengatakan, para penerima bantuan tersebut merupakan penjual ayam dan pemilik rumah makan yang ada di pasar Wameo. Bantuan sembako yang diterima 30 pedagang tersebut meliputi beras, telur dan mie instan.

“Yang terima bantuan biar bukan berdomisili di Wameo, karena mereka juga terdampak gelombang tinggi, Senin lalu,” tandas mantan Kasat Pol PP Baubau ini.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...