Demi Minyak Goreng Murah, Warga Kendari Rela Mengantri Panjang

140
Tampak antrian panjang warga di Perum Bulog untuk mendapatkan minyak murah. (Iqra Yudha/Inilahsultra.com)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ratusan warga kota kendari mengantri untuk mendapatkan minyak goreng yang disediakan oleh perum Bulog Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 3 Maret 2022.

-Advertisements-

Antrian warga memanjang hingga kurang lebih 50 meter, dari depan Kantor Perum Kanwil Bulog hingga pagar masuk.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, para petugas Bulog menerima warga masuk terkhusus yang menggunakan masker. Bahkan diatur dengan empat baris memanjang agar tidak terjadi kerumunan.

Seorang warga vera (38) sangat senang dengan adanya pasar murah minyak goreng yang dibuka oleh Perum Bulog Kanwil Sultra.

Ibu Rumah Tangga ini mengaku, harga yang diberikan sangat murah, yakni dengan 3 bungkus minyak 900 ML dan satu kilo Gula.

“Isinya satu kantong ada minyak 3 bungkus dan gula satu, dan ini Alhamdulillah harganya murah dan sepertinya saya gunakan agak lama,” ucapnya.

“Kalau di pasar ini mungkin satu bungkus minyak harga 20 an, dan gulanya paling Rp 15 Ribu,” sambungnya.

Kemudian seorang warga Siti (32), dirinya sambangi Kantor Perum Kanwil Bulog dari jam 9 pagi bersama dengan anaknya.

“Saya bawa anak ku supaya dia dapat juga minyak, tapi Alhamdulillah mi karena dapat lagi minyak 3 bungkus dan gula 1 kilogram,” tuturnya.

Diketahui harga yang diberikan oleh Perum Kanwil Bulog Sultra dengan satu paket Rp 50 ribu, dalam paket tersebut yakni 3 bungkus minyak 900 ML dan gula 1 kilogram. (C)

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...