Prajurit Korem 143/HO Raih Mendali Perak di Porprov Sultra

Para atlet penerima medali pada Cabor Kempo.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Prajurit Korem 143/HO berhasil meraih medali perak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Cabang Olahraga (Cabor) Shorinji Kempo yang berlangsung di Kabupaten Buton.

Hal ini dikatakan Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail melalui rilis yang diterima Inilahsultra.com, Rabu 30 November 2022.

-Advertisement-

Keberhasilan Sertu Jusman, lanjut Rusmin, menambah perolehan medali Kota Kendari diajang Porprov Sultra.

“Pada Porprov tahun ini prajurit Korem 143/HO berhasil meraih mendali perak di Cabor Shorinji Kempo dan merupakan mendali yang ke 27 bagi kontingen Kota Kendari,” ujarnya.

Sertu Jusman mengaku, sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih di ajang Porprov Sultra tersebut.

“Saya sangat senang dan bangga karena selain menambah perolehan mendali bagi Kota Kendari saya juga bisa mengharumkan nama Korem 143/HO dan juga TNI AD,” ucapnya.

“Pada Cabang Shorinji Kempo ini saya memainkan 4 laga sampai final. Dari segi persiapan saya untuk mengikuti ajang ini sangat minim, namun pada akhirnya saya dapat memenangkan beberapa pertandingan dalam cabor ini,” lanjutnya.

“Saya berharap atas keberhasilan saya ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan prajurit lainnya meraih prestasi untuk membanggakan TNI AD,” tambahnya.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments