Ombudsman Sultra Sebut Laporan Kepolisian Menurun

Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra, Mastri Susilo.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan catatan akhir tahun 2022 dengan mengusung tema “Sinergitas Pelayanan Publik yang Lebih Baik dan Berkualitas”, Kamis 15 Desember 2022.

Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra, Mastri Susilo mengatakan, kegiatan catatan akhir tahun Ombudsman Sultra untuk menyampaikan hasil dan gambaran kinerja kepada masyarakat di tahun ini.

-Advertisement-

“Kegiatan ini kita melibatkan seluruh stakeholder para mahasiswa dan jejaring Ombudsman lain untuk menyampaikan laporan subtansi Ombudsman terutama laporan yang dominan di Sultra,” ucapnya.

Dia mengungkapkan, laporan di tahun 2022 yang ada di Ombudsman Sultra telah diselesaikan sebanyak 90 laporan dengan subtansi agraria, kepegawaian, sosial, dan pedesaan.

Mastri menyebutkan, laporan kepolisian di tahun ini sangat menurun. Padahal, laporan kepolisian di tahun sebelumnya sangat mendominasi.

“Laporan kepolisian di Ombudsman Sultra berada di posisi bawah sehingga tidak cukup dominan di Ombudsman Sultra,” tuturnya. (C)

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments