DPRD Kendari Harap Pj Wali Kota Beri Perhatian Khusus Perumahan BTN PNS

Komisi III DPRD Kota Kendari saat melakukan kunjungan langsung ke BTN PNS Kota Kendari, Selasa 31 Januari 2023.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Akses jalan, lampu penerangan, dan drainase di Perumahan BTN Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga Kota Kendari belum disentuh pemerintah.

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari, Rajab Jinik mengatakan, BTN PNS merupakan ikon dan identitas PNS yang ada di Kota Kendari sehingga berharap Pj Wali Kota Kendari memberikan perhatian khusus terhadap infrastruktur yang ada di perumahan tersebut.

-Advertisement-

“Indentitas dari perumahan BTN PNS itu memang harus menjadi perhatian khusus,” tutur Rajab saat meninjau perumahan BTN PNS di Kelurahan Watubangga, Selasa 31 Januari 2023.

Melihat dari sisi infrastrukturnya, kata dia, sudah sangat mengkhawatirkan apalagi dari infrastruktur jalan, lampu penerangan, dan drainase membutuhkan pemeliharaan.

“Hal itu diperlukan agar kelayakan tempat tinggal ASN Pemkot Kendari menjadi layak karena merupakan bagian dari identitas para ASN,” ungkapnya.

Menurut Politikus Partai Golkar ini, sebelumnya mereka sudah memasukkan usulan. Namun hingga saat ini belum mendapatkan perhatian dari pemerintah yang lama.

“Mudah-mudahan pak Pj bisa merespon cepat, karena kalau tambahan penghasilan pegawai (TPP) kita naikan berarti tempat tinggal mereka juga harus kita rapikan agar bisa melahirkan etos kerja yang baik,” pungkasnya. (C)

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments