Dalami Kasus Perkelahian Siswi SMP, Polres Baubau Periksa Sejumlah Saksi

Kasat Reskrim Polres Baubau, Iptu Ismunandar.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com– Polres Baubau saat ini sedang mendalami kasus perkelahian antar siswi SMP di Kecamatan Sorawolio Kota Baubau.

Dalam perkelahian yang terjadi pada 31 Juli 2023 lalu itu mengakibatkan salah seorang siswi berinisial M mendapatkan perawatan medis di rumah sakit bahkan sempat tidak sadarkan diri selama tiga hari.

-Advertisement-

Kasat Reskrim Polres Baubau, Iptu Ismunandar menuturkan, saat ini kasus perkelahian tersebut sementara ditangani oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dengan memeriksa empat saksi.

“Terjadi perkelahian antar siswi yang terjadi di luar sekolah, bukan pengeroyokan, ada bekas cakar, tidak fatal. Tadi kami konfirmasi ke dokter, ada luka bekas cakar di leher dan di muka korban M,” tuturnya kepada sejumlah wartawan saat ditemui didepan Sat Reskrim Polres Baubau, Kamis 3 Agustus 2023.

Untuk proses hukum, lanjut dia, pihaknya akan melakukan pemeriksaan kepada korban mau pun saksi-saksi lebih lanjut. Sejauh ini, empat orang saksi sementara diperiksa termasuk keterangan dari korban M.

“Pada saat kami konfirmasi, bukan pengeroyokan yang terjadi sebanyak tujuh orang, tapi terjadi perkelahian antara M dan Y. Jadi mereka saling pukul dan tidak ada keterlibatan siswi lain, awal mula permasalahan itu berawal dari grup WhatsApp,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments