Bupati Butur: PWI Organisasi yang Memiliki Struktur Jelas dan Dikenal

Bupati Butur Muh. Ridwan Zakariah saat menerima kunjungan pengurus PWI Kabupaten Butur di ruang kerjanya, Rabu 20 September 2023.
Bacakan

Buranga, Inilahsultra.com – Bupati Buton Utara (Butur) Dr H. Muh. Ridwan Zakariah menilai, organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) adalah organisasi kewartawanan yang memiliki struktur jelas dan dikenal.

Hal itu diungkap Bupati Butur dua periode tersebut saat pengurus PWI Kabupaten Butur melakukan silaturahmi di kantornya, Rabu 20 September 2023.

-Advertisement-

Dalam kesempatan itu, Ridwan Zakariah mengapresiasi PWI Sultra dan PWI Pusat karena organisasi yang telah berdiri sejak lama itu bisa terbentuk di Kabupaten Butur.

Ridwan Zakariah mengatakan, sebagai bentuk dukungan atas terbentuknya PWI Kabupaten Butur pemerintah daerah akan memfasilitasi sekretariat.

“Banyak ruangan di GOR (Gedung Olah Raga) yang bisa dimanfaatkan pengurus PWI. Silahkan digunakan,” ujar mantan Sekda Buton tersebut.

Ridwan Zakariah berharap, PWI bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan daerah. Apalagi pengurus PWI adalah wartawan yang bisa terlibat langsung dalam mempublikasikan potensi-potensi daerah.

“Terbentuknya PWI ini akan memudahkan koordinasi,” singkatnya. (IS)

Facebook Comments