AS Tamrin Siap Lanjutkan Pembangunan

291
 

Baubau, Inilahsultra.com – Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau terpilih Dr H AS Tamrin MH dan La Ode Ahmad Monianse kini tinggal menunggu pelantikan yang dijadwalkan pada 20 September 2018 mendatang.

Sebagai pemimpin, Wali Kota AS Tamrin mengaku akan bekerja lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, dia akan lebih mendengarkan lagi keluhan-keluhan masyarakat.

- Advertisement -

“Saya akan lebih baik lagi dalam membangun Baubau kedepan. Terkait program, tentunya melanjutkan pembangunan sebelumnya. Namanya juga ‘Lanjutkan’, berarti melanjutkan,” tutur AS Tamrin dalam konferensi pers, Selasa malam 14 Agustus 2018.

Program tersebut sebagai bentuk kepercayaan masyarakat yang telah dituangkan dalam bentuk visi misi. Salah satunya yakni pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Jadi, lanjut Tamrin, selain pembangunan infrastruktur, pihaknya juga akan fokus pada pengembangan SDM masyarakat Baubau.

“Kita akan mulai pada kesadaran masyarakat. Percuma juga kita membangun kiri kanan kalau masyarakatnya belum sadar. Jadi jangan main api di tanah Wolio ini,” tukasnya.

Ketua DPD PAN Baubau itu juga meminta kepada seluruh masyarakat yang sebelumnya terkotak-kotak alias terpecah karena perbedaan pilihan untuk bersatu membantu pemerintah dalam membangun Kota Baubau.

“Selain itu juga harapan kepada aparat pejabat Pemkot Baubau kompak dan solid membantu kinerja kepala daerah. Karena tidak semua ilmu ada di kepala saya, saya juga butuh bantuan karena bukan semua saya yang kerjakan,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...