Lukman Abunawas : Orang Lain Tak Komitmen, Saya Tetap Loyal

789
Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Lukman Abunawas.

Kendari, Inilahsultra.com – Disharmonisasi antara Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas sudah seperti benang kusut.

Pernyataan Ali Mazi soal matahari hanya satu di Sultra berkait kebijakan ditanggapi Lukman Abunawas.

- Advertisement -

Kepada Inilahsultra.com, Lukman mengaku tak ada yg konflik antara dia dengan Ali Mazi.

Pernyataannya sebelumnya hanya bentuk kritik dan saran yang konstruktif.

“Insya-Allah Sultra tetap kondusif, terkendali dan selalu AMAN, Insya-Allah LA (Lukman Abunawas) tetap loyal, lugas/lembut dan tegas, serta selalu amanah/dipercaya/komit. Biar pejabat lain tidak komit/konsisten, tapi LA tetap kerja, kerja, kerja untuk SULTRA-AMAN,” kata Lukman Abunawas melalui pesan Whatsappnya, Kamis 10 Januari 2019.

Ia mengaku, sudah ada upaya dari berbagai tokoh khususnya dari daratan untuk membicarakan masalah yang akhir-akhir ini menyeruak.

Namun, ia mengaku sesal dengan sikap Ali Mazi yang tidaj menerima tokoh adat dan tim satuan kerja yang jumlahhya 30-an orang.

Rencananya, kata Lukman, mereka datang untuk bersilaturrahim dengan baik-baik. Ia menilai wajar mereka datang sebagai tokoh masyarakat untuk memberikan saran dan input karena mereka pendukung utama AMAN baik sebagai pembina atau penasehat tim pemenangan maupun mereka yang lain sebagai pelaksana dan ketua satuan kerja.

“Jadi mereka sangat menyayangkan sikap pak Ali Mazi yang tidak mau menerima mereka padahal tadinya sudah janji untuk ketemu. Bayangkan mereka menunggu 9 jam, padahal mereka sudah disilakan masuk di ruang tunggu namun mereka masih sabar,” tuturnya.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...