PDI Perjuangan Sultra Klaim Sudah Amankan 2 Kursi DPR RI

146
Hugua
-Advertise-

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sultra Hugua mengklaim, partainya sudah mengamankan dua kursi di DPR RI.

Bahkan, kata dia, tiga kursi pun bisa diperoleh partai berlambang banteng ini di Dapil Sultra.

-Advertise-

“Dari enam kuota Dapil Sultra, kami telah mengamankan dua kursi melalui kerja politik yang dilakukan secara masif. Bahkan itu dari kekuatan mesin partai maupun figur yang akan diusung,” ujarnya, Jumat 22 Februari 2019.

Dasar dia mengklaim tiga kursi ini adalah adanya hasil survei, baik yang dilakukan internal partai maupun lembaga survei lainnya.

Ia menyebut, tingkat penerimaan masyarakat dan keterpilihan figur PDI Perjuangan berada di posisi teratas mengalahkan parpol lainnya.

“Sudah jelas PDI berada di posisi teratas, itu berdasarkan hasil survei,” ujarnya lagi.

Terkait figur yang berpotensi yang akan mengisi tiga kursi itu, ia mengaku, semua Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Sultra memiliki peluang yang sama untuk mengemban amanah masyarakat Sultra.

“Intinya semua caleg sedang bekerja, tinggal dilihat siapa nanti yang akan diberikan kepercayaan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutup mantan Bupati Wakatobi dua periode itu.

Penulis : Onno
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Resmi Dikukuhkan, GK Ladies Sultra Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here