Polres Muna Gandeng Pemda Butur Gelar Baksos Pengobatan Gratis

143
Suasana Baksos pengobatan gratis yang dilaksanakan Polres Muna bersama Pemda Butur.

Buranga, Inilahsultra.com– Polres Muna bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Buton Utara (Butur) menggelar giat bakti sosial (baksos) pengobatan gratis di Puskesmas di Desa Malalanda, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Butur, Selasa 9 April 2019.

Pantauan awak media ini, sejumlah masyarakat sangat antusias memeriksakan kesehatannya dan mendapatkan obat-obatan.

- Advertisement -

Bupati Butur Abu Hasan mengucapkan terima kasih kepada Polres Muna serta pihak-pihak yang membantu jalannya kegiatan sosial tersebut, demi terwujudnya masyarakat sehat.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Polres Muna yang telah melakukan giat sosial pengobatan gratis untuk masyarakat Buton Utara,” kata Abu Hasan.

Di tempat yang sama, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paritongan Sinaga mengatakan, giat baksos pengobatan gratis seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan kepada masyarakat agar terjalin suasana yang penuh keakraban dan toleransi antar sesama semakin tercipta di masyarakat.

“Kami akan melakukan secara intens pengobatan gratis kepada masyarakat khususnya wilayah Butur,” tuturnya.

Dia juga berharap, agar kegiatan baksos pengobatan gratis ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa kepada masyarakat khususnya warga yang kurang mampu.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Butur, untuk saling berkoordinasi dengan kepolisian dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

“Apalagi dalam menghadapi Pemilu pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” imbuhnya.

Dalam giat Baksos tersebut dihadiri Kapolsek Kulisusu Kompol Ahali, Kadis Kesehatan Kasrul. Selain itu, ada juga Ketua Bhayangkari Cabang Polres Muna Nisle Purada Sihombing Mars bersama Tim Dokter Polres muna dan Dokter Rumah Sakit Puskesmas Kulisusu,  Angga serta ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Muna dan Ranting Kulisusu serta tokoh masyarakat.

Editor : Aso

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Tunggakan BPJS di RSUP Bahteramas Capai Puluhan Miliar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here