Peduli Sesama, Azizah Syariah Hotel Kendari Gelar Donor Darah

954
 

Kendari, Inilahsultra.com – Azizah Syariah Hotel Kendari bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah dengan tema “datang dan jadilah pahlawan kemanusiaan” di ruang Sakinah I, Kamis 16 Januari 2020.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 95 orang yang mendonorkan darahnya terdiri dari karyawan Azizah Syariah Hotel, beberapa karyawan hotel lain, TNI, PNS, dari Kejaksaan dan masyarakat sekitar yang ikut berpatisipasi, dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 81 kantong darah.

- Advertisement -

“Kita lihat dari antusias yang mendonorkan darahnya lumayan banyak untuk berbagi kepada sesama dan alhamdulilah bisa mengumpulkan 81 kantong darah dari 95 orang pendonor. Besar harapan kami kegiatan ini dapat turut membantu pihak yang membutuhkan,” kata HRD Hotel Azizah Syariah Kendari Tetty Indriany.

Kegiatan donor darah ini, kata Tetty, merupakan bagian dari acara grand opening Azizah Syariah Hotel Kendari dengan bertujuan untuk bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan donor darah ini bisa membantu pasien-pasien di rumah sakit yang membutuhkan, dan tinggal langsung mengambil di PMI,” ujarnya.

Donor darah kali ini, kata Tetty, bukan untuk pertama kali dan terkahir, akan tetapi akan terus dilakukan pihak Azizah Syariah Hotel Kendari untuk menambah stok darah yang disediakan di PMI.

“InsyaAllah donor darah Ini akan terus berlanjut, akan terus kita lakukan pertiga bulan dalam satu tahun,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...