Gubernur Ali Mazi Harap KPID Berkontribusi Kemajuan Daerah

1002
 

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sultra Ali Mazi berharap Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sultra turut berkontribusi mendorong kemajuan daerah.

Hal ini diungkapkan Ali Mazi saat menerima kunjungan KPID Sultra, 15 Januari 2020 lalu.

- Advertisement -

“KPID harus memiliki inovasi kerja yang memberikan kontribusi nyata pada kemajuan daerah Sultra, dengan memberikan dukungan media dan semua komponen kepada pemerintah agar terlaksananya pembangunan daerah Sultra melalui kanal kanal frekuensi kita demi kepentingan publik,” kata Ali Mazi.

Ia juga berpesan agar KPID kerja maksimal dan merancang program yang baik sesuai tupoksi dan harus independen dalam menjalankan tugas pengawasan pada lembaga penyiaran.

“Agar industri TV kita  dapat mencerdaskan masyarakat Sultra,” harapnya.

Ia melanjutkan, Pemprov Sultra akan memberikan suport bila KPID telah menampakan wujud kerja nyata dan membantu mewujudkan visi misi pembangunan Sultra secara berkelanjutan.

Sementara itu, anggota KPID Sultra terpilih Asman menyebut, setelah mendengar masukan dari gubernur, pihaknya selanjutnya akan merumuskan program kerja di masa periode untuk melakukan semua tugas fungsi dan wewenang sebagai lembaga pengawas frekuensi publik.

“Kami semata untuk pentingan publik, masyarakat dan membantu menselaraskan misi bersama untuk pembangunan dan kemajuan daerah Sultra. Banyak program kami yang kelak kami akan rumuskan,” tuturnya.

Dalam pertemuan dengan gubernur ini, tutur Asman, juga terkait persiapan pelantikan KPID Sultra periode yang baru.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...