Polres Baubau Semprot Disinfektan Keliling

531
 

Baubau, Inilahsultra.com – Setiap daerah di Indonesia terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Tidak terkecuali di Kota Baubau.

Di daerah yang memiliki benteng terluas di dunia ini, Polres Baubau melakukan penyemprotan disinfektan secara masif, Jumat 27 Maret 2020.

- Advertisement -

Korps Bhayangkara ini tidak sendiri, bekerja sama dengan Kodim 1413 Buton dan Pemda setempat, turun dengan skala besar menggunakan mobil water canon menyemprot Kota Baubau untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Penyemprotan secara masif dengan skala besar ini berlangsung secara efektif terutama di jalan raya, termasuk di tempat-tempat keramaian masyarakat,” tutur Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari.

Kata dia, pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini akan berlangsung selama beberapa hari kedepan, dengan target seluruh wilayah Kota Baubau.

“Kita akan laksanakan hingga beberapa hari kedepan dengan kapasitas yang kita miliki,” ujarnya.

Perwira dua melati ini berharap, pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang digelar Polres Baubau bisa ditindaklanjuti oleh instansi terkait.

Reporter: Muhammad Yasir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...