Terinfeksi Corona, Anggota DPRD Kota Kendari Sempat Batuk dan Demam

311
Ruang isolasi pasien covid-19. (Foto Klikdokter.com)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Abdul Razak dinyatakan terinfeksi virus corona, Selasa 11 Agustus 2020.

-Advertisements-

“Hasil swab sudah keluar kemarin malam hasilnya menunjukkan positif,” terang Direktur RSUD Kota Kendari, Sukirman saat dihubungi melalui teleponnya, Selasa 11 Agustus 2020.

Dokter Sukirman menjelaskan, sebelumnya anggota dewan dari Fraksi NasDem ini mengalami keluhan masuk rumah sakit kota pada Minggu dan langsung dilakukan test swab tanpa dilakukan rapid test.

“Keluhannya masuk rumah sakit dia demam, tidak enak badan, dan batuk. Setelah diswab keluar hasilnya positif,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Sukirman, anggota Komisi I DPRD Kota Kendari sudah menjalani perawatan isolasi atau karantina di Rumah Sakit Bahteramas Provinsi Sulawesi Tenggra (Sultra).

“Saat ini pasiennya sudah dibawa sudah di rumah sakit Bahteramas untuk menjalani isolasi,” jelasnya.

Sementara, Kepala Ruang Isolasi Rumah Sakit Bahteramas, Mulyanto Nur mengatakan, politikus NasDem Abdul Razak mengeluhkan demam, flu dan sesak nafas sehingga memerlukan bantuan oksigen, tapi kondisinya sudah mulai membaik.

“Alat bantu oksigen sudah dilepas, hanya sedikit lemas saja. Tapi sekarang kondisinya mulai membaik,” tutupnya.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari Alghazali Amirullah menyebut, pada hari ini ada tambahan 13 kasus di Kota Kendari salah satunya Abdul Razak.

Total terkonfirmasi positif virus corona di Kota Lulo sebanyak 309 kasus.

Sementara pasien yang sembuh sebanyak 150 orang. Pada bari ini, ada penambahan tiga kasus sembuh.

Hingga saat ini, masih ada 152 pasien yang masih menjalani perawatan atau karantina dan sebanyak tujuh pasien dari total kasus dinyatakan meninggal dunia.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...