Salah Satu Putra Daerah Sultra Dikabarkan Dipanggil Seleksi Timnas U-16

2395
 

Kendari, Inilahsultra.com – Salah satu pesepak bola asal Sulawesi Tenggara Mukti Arya Abdul Muslim dikabarkan dipanggil oleh tim pelatih dalam seleksi Tim Nasional Indonesi U-16.

Hal ini ditulis oleh Wunderkid.id di akun Instagram mereka. Akun ini membahas secara rinci pemain muda Indonesia di antaranya, Pemain Indonesia U-22, Lokal dan LN, Liga 1/2/3, PPLP/D/SKO, EPA Liga 1 dan Suratin Cup.

- Advertisement -

Dalam postingannya, di Instagram pada Minggu 16 Agustus 2020, Wunderkid.id menyebut, setelah kemunculan Saddil Ramdani, kini Raha kembali memunculkan potensi terbarunya yaitu Mukti Arya Abdul Muslim.

Mukti Arya menjadi nama baru yang dipanggil ke Timnas U-16 setelah sebelumnya Syukran Arabia Sumual dipanggil ke Timnas Indonesia U-19.

Mukti Arya merupakan pemain muda potensial binaan @asiopapacinti ,setelah sebelumnya M.Tezar Briantama juga dipanggil ke Timnas U-16 dalam TC Terbaru di bulan Agustus.

Mukti merupakan pemain berposisi sebagai bek sayap yang bisa bermain di kedua sisi yaitu sisi kiri dan kanan. Bertinggi badan 173cm, dia pernah bermain di turnamen internasional seperti JSSL Singapura dan Gothia Cup China.

Mukti punya kemampuan untuk melakukan crossing karena dia adalah eksekutor utama tendangan sudut di ASIOP sejak di kelompok umur U-19.

Berdasarkan penelusuran Inilahsultra.com, Mukti adalah salah satu putra Abdul Muslim yang juga saat ini menjabat di salah satu bidang di Kementerian Olahraga.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...