Radhan Nur Alam Berharap Ketua Baru Golkar Berdayakan Kader AMPI

1051
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhamad Radhan Algindo berharap, DPD II Partai Golkar Kota Kendari di bawah pimpinan LM Inarto bisa memberdayakan kader-kader AMPI dalam kepengurusan di tubuh partai.

Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, kata Radhan, AMPI Sultra akan selalu mendukung dan selalu bersinergi untuk kepentingan partai.

- Advertisement -

“Harapan saya selanjutnya juga, agar Ketua terpilih bisa betul-betul memanfaatkan kader-kader AMPI, dalam struktur organisasi DPD II Kota Kendari, supaya kita bersama-sama bekerja untuk kepentingan partai ke depan,” kata Muhamad Radhan Algindo saat ditemui usai kegiatan Musda Golkar Kota Kendari, Minggu 23 Agustus 2020.

Putra mantan Gubernur Sultra Nur Alam ini juga berharap, dengan adanya pemimpin baru Partai Golkar Kota Kendari bisa membesarkan partai dan dapat menambah kursi Partai Golkar di DPRD Kendari ke depannya.

“Di pemilihan legislatif ke depannya, kader Golkar Kota Kendari sudah bisa menduduki ketua DPRD bahkan bisa menjadi wali kota,” ujarnya.

Untuk diketahui, LM Inarto terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari untuk masa bakti periode 2020-2025.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Komentar
loading...