Beramal Jilid II Dapat Dukung Tokoh Masyarakat Wawonii Utara

183
 

Konkep, Inilahsultra.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi, mulai melakukan kampanye politik Pilkada 2020 di Desa Mataiwoi Kecamatan Wawonii Utara, Selasa 29 September 2020.

Dukungan terhadap pasangan petahana itu terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya tokoh masyarakat Wawonii Utara H Zakaria. Ia mengapresiasi keberhasilan pembangunan paslon petahana Konkep tersebut.

- Advertisement -

Dalam orasi politiknya pada kampanye terbatas pasangan Beramal, Zakaria mengajak kepada seluruh masyarakat Wawonii Utara agar bersatu memenangkan pasangan Beramal pada Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

“Melihat hasil pembangunan yang dicapai saat ini, mari kita satukan kekuatan dan segala pikiran untuk memenangkan pasangan Beramal pada Pilkada serentak Desember 2020 mendatang,” ajak H Zakaria.

Dalam kampanyenya, calon incumbent Beramal Jilid II Amrullah dan Andi Muhamad Lutfi menguraikan keberhasilan selama menakhodai Kabupaten Konkep selama kurang lebih empat tahun.

Pembangunan itu mulai dari sektor infrastruktur bidang sarana dan prasarana jalan, pertanian, pendidikan, kesehatan, perhubungan, perikanan, pariwisata maupun sektor lainnya.

Amrullah mengklaim bersama cawabup Andi Muhamad Lutfi telah berhasil merealisasikan janji politiknya sesuai harapan masyakarat Wawonii.

“Untuk memantapkan dan mengoptimalkan pembangunan tersebut tidak cukup hanya satu priode melainkan harus dua priode. Sehingga pembangunan tersebut dapat dituntaskan secara maksimal,” ungkap Amrullah.

Dia juga menyadari selama era kepemimpinannya banyak tantangan termasuk hujatan maupun kebencian yang ia terima. Namun menurutnya hal itu merupakan dinamika yang sedang tumbuh di alam demokrasi saat ini.

Baginya, apapun bentuknya hujatan maupun kebencian yang ada, tak perlu disikapi secara emosional. Menurutnya pola kepemipinan yang paling terbaik yakni berjiwa besar untuk membuktikan komitmen nyata dan tulus ikhlas mewujudkan pembangunan Kabupaten Konawe Kepulauan yang lebih baik.

“Saya menyadari tantangan kepemimpinan itu ada, memang terkadang timbul hujatan maupun kebencian, tapi bagi kami pasangan Beramal yang paling penting itu adalah komitmen besar yang tulus ikhlas melayani masyarakat. Saya kira itu yang baik,” ujarnya.

Untuk diketahui, target RPJMD Konkep telah tercapai keseluruhan pada tahun keempat di pemerintahan Amrullah dan Andi Muhamad Lutfi.

Penulis : Sadaruddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...