PKS Solid Menangkan Pasangan Rusman-Bahrun di Pilkada Muna

1601
 

Kendari, Inilahsultra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Wa Nurnia menyatakan siap menangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, LM Rusman Emba-Bahrun Labuta pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Wa Nurnia mengatakan, berdasarkan intruksi dari partai, kader diperintahkan untuk berusaha memenangkan paslon yang diusung pada Pilkada Desember mendatang di beberapa daerah. Salah satunya di Pilkada Muna.

- Advertisement -

“Saya sebagai anggota dewan di Muna dari PKS, telah siap dan berusaha akan memenangkan pasangan Rusman-Bahrun nomor urut 1. InsyaAllah usaha dan perjuangan kami bersama konsituen bisa mengantarkan pasangan Terbaik untuk menahkodai Muna lima tahun ke depan,” kata Wa Nurnia saat menghadiri acara konsolisasi pemenangan pilkada 2020 di Kota Kendari, Jumat malam 13 November 2020.

Anggota dewan Dapil II Towea-Napabalano-Lasalepa, ia berkomitmen, konsituennya sampai saat ini masih solid untuk terus bersama-sama berjuang mendukung dan mengantarkan Rusman-Bahrun menang Pilkada.

“Alhamdulillah kesolidan dan totalitas saya dengan konstituen di Dapil II tetap terjaga sampai saat ini, terlebih lagi saat ini kerap lakukan sosialisasi kepada masyarakat terus berjalan untuk pasangan Rusman-Bahrun,” ujarnya.

Untuk itu, ia menilai, Rusman Emba sebagai petahana di Pilkada Muna
berkomitmen untuk melanjutkan dan menyelesaikan pembangunan yang sudah dirintis lima tahun kemarin.

“Program-program pasangan Rusman-Bahrun yang berkesinambungan menjadi nilai sebuah perjuangan yang harus dilanjutkan lagi. Mari kita melangkah ke depan bersama-sama. Kita mantapkan bersama dan menangkan Rusman-Bahrun,” tutupnya.

Ia menilai, mantan Ketua DPRD Sultra
merupakan pemimpin yang baik dan terbuka kepada masyarakat. Serta bisa mewujudkan Muna daerah yang aman, damai dan tentram.

“Rusman sangat welcome dan terbuka dengan masyarakat. Terbukti setiap kegiatan sosialisasi atau kampanye selalu dihadiri banyak orang untuk melihat secara langsung sosok Rusmam Emba bersama Bahrun Labuta,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yaudu Salam Ajo menginstruksikan kepada semua kader partai agar menjaga kesolidan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tujuh daerah di Sultra pada Desember 2020 mendatang.

“Semua pengurus dan kader partai
mulai dari pengurus kabupaten, kecamatan dan sampai tingkat bawah. Bahkan anggota dewan harus menjaga pasukannya atau konsituennya agar solid untuk memenangkan calon yang diusung partai,” kata Yaudu Salam Ajo.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...