Brimob Polda Sultra Gelar Lomba Foto Selfie Pilkada Damai 2020, Hadiahnya Jutaan Rupiah

561
 

Kendari, inilahsultra.com – Dalam mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan damai, Brigade Mobile (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar lomba foto selfie.

Berdasarkan rilisnya, Brimob Polda Sultra menyebut, dalam lomba foto selfie, peserta harus menulis kalimat ajakan Pilkada aman dan damai. Lomba ini dibuka untuk umum.

- Advertisement -

Bagi peserta yang berminat, pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis). Silahkan daftarkan diri anda di https://bid.Iy/3kU87eR

Hadiahnya, Brimob Polda Sultra menyediakan jutaan rupiah untuk tiga pemenang lomba foto selfie.

Adapun syarat lomba yakni, foto selfie harus dengan anggota Brimobda Sultra. Foto didesain dengan konsep (ukuran) poster.

Setiap peserta wajib membuat tulisan tentang ajakan atau mensosialisasikan Pilkada serentak yang aman dan damai.

Peserta bebas memilih kalimat dan dipasang dalam foto yang didesain model poster.

Dilarang keras memuat tulisan berbau ujaran kebencian dan provokasi. Kemudian, dilarang keras menunjukkan jempol atau jari yang menunjukkan angka dalam foto

Adapun ketentuan lomba; peserta wajib follow dan tag hasil karya ke Instagram @satbrimobda_sultra. Kemudian bukti follow di screenshoot dan kirim ke WhatsApp 085396100948.

Hasil karya dikirim ke email lombafotobrimob@gmail.com. Foto yang dilombakan menjadi hak milik panitia dan pengumuman lomba tidak dapat diganggu gugat.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...