Yudisium 12 Mahasiswa Unidayan Program Magister Terapkan Prokes

1031
Salah seorang mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Administrasi Negara saat mengambil dokumen yudisium.

Baubau, Inilahsultra.com– Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Kota Baubau kembali melakukan yudisium kepada mahasiswanya, Rabu 23 Desember 2020.

Yudisium kali ini kepada 12 mahasiswa program studi Magister Ilmu Administrasi Negara (S2).

- Advertisement -

Pelaksanaannya pun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dimana, para peserta memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Direktur pasca sarjana Unidayan Dr Wa Ode Hanafia menuturkan, meski hanya ada 12 mahasiswa pasca sarjana yang di yudisium, tetapi kegiatan tetap dilakukan secara virtual. Mengingat, pandemi Covid-19 masih melanda daerah.

“Ini juga adalah langkah kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus mencegah adanya klaster baru,” tuturnya.

Hanafia berharap, dengan gelar baru yang disandang 12 mahasiswa ini dapat diperhitungkan dalam posisi jabatan ditempat mereka masing-masing.

“Kami juga berterima kasih kepada alumni yang resmi mendapat gelar S2 karena telah memilih Unidayan untuk program studi magisternya,” ucapnya.

Mengenai wisudahnya, tambah dia, pihaknya masih menunggu konfirmasi dari LL-Dikti.

“Terkait prosesnya, tatap muka atau Luring (virtual) saya juga tidak mengetahui karena yang lebih tahu adalah pihak panitia di Rektorat Unidayan,” tandasnya. (ADS)

Reporter: Muhammad Yasir

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...