Terima Vaksin Tahap II, Anggota DPRD Kota Kendari Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

81
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Hj. Rusiahwati Abunawas menjalani vaksinasi tahap II di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Kendari, Selasa 23 Maret 2021.

-Advertisements-

“Alhamdulillah sudah dua kali saya disuntik vaksin dan kondisi saya saat ini Alhamdulillah dalam keadaan sehat dan baik-baik saja,” kata Rusiawati Abunawas saat ditemui di ruang kerjanya.

Meski sudah dua kali mengikuti vaksinasi, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Kendari ini mengaku dirinya tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

-Advertisements-

“Tapi kita tetap menjalankan dan memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus corona,” ujarnya.

Politikus Golkar ini menjelaskan, mengikuti vaksinasi tahap dua ini selain untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari penularan Covid-19. Tetali sebagai bentuk mendukung dan menyukseskan program nasional dari pemerintah pusat.

“Program pemerintah pusat harus kita laksanakan, karena ini tujuannya untuk
kebaikan dan keselamatan kita semua di tengah wabah Covid-19,” katanya.

Untuk itu, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sultra ini mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan vaksinasi dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19.

“Kita berharap kepada semua masyarakat bisa menerima vaksin Covid-19 sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penularan virus corona,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...