DPD Gerindra Sultra Bantu Dua Masjid di Kendari

92
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 20 juta untuk Masjid Nur-Iklas dan Masjid Ar-Ridha di Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Jum'at 26 Maret 2021.

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 20 juta untuk Masjid Nur-Iklas dan Masjid Ar-Ridha di Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Jum’at 26 Maret 2021.

Masing-masing masjid mendapatkan Rp.10 juta untuk dipergunakan pembangunan dan pengadaan fasilitas tempat ibadah yang nantinya akan digunakan pada bulan suci ramadan.

- Advertisement -

Bendahara umum DPD Patai Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada pengurus masjid untuk kebutuhan perbaikan fasilitas yang ada di masjid seperti pengadaan pengeras suara dan lainnya.

“Alhamdulillah kami dari DPD Gerindra Sultra telah memberikan bantuan kepada pengurus mesjid Ar ridha. Semoga bantuan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin,” kata Andi Agus Cahyadi.

Sementara itu, Sekretaris Pengurus Masjid Ar-Ridha Tobuha, Sukman mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dan seluruh pengurus.

“Terima kasih kepada Partai Gerindra atas bantuannya, karena jelang bulan ramadan ini kami sangat terbantu. Dan bantuan dana senilai 10 juta ini kami akan gunakan untuk membeli fasilitas mesjid, seperti sound sintem pengeras suara,” ucapnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...