Zikir dan Doa Bersama, Bupati Buton Berharap Pandemi Covid-19 Secepatnya Berakhir

17
Bupati Buton La Bakry saat membawakan sambutan pada acara zikir dan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H, Senin 9 Agustus 2021.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton menggelar zikir dan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1443 H/2021 M, di Rujab Malige Daoanowajo, Pasarwajo, Senin 9 Agustus 2021.

Dalam kesempatan itu, Bupati Buton La Bakry meminta kepada masyarakat untuk terus berdoa dan berikhtiar agar pandemi Covid-19 bisa dilalui.

- Advertisement -

“Saya berharap semoga zikir dan doa bersama yang kita lakukan malam ini bisa mendatangkan hal baik buat kita semua dan tentunya masyarakat kita selalu dalam keadaan sehat di tengah pademi ini,” kata La Bakry.

Ketua DPD Partai Golkar Buton ini berharap, Forkopimda dan seluruh kepala OPD yang hadir agar selalu memegang amanah dalam jabatan yang diemban.

“Ketika kita diberi amanah, maka bekerjalah dengan ikhlas, karena keikhlasan dalam bekerja melayani masyarakat akan menjadi amal jariyah bagi kita,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota
Forkopimda, Ketua MUI Buton, Ketua Baznas Buton dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Buton.

Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...