Kepada Peserta SKD CPNS, Arusani: Semoga Kalian Mendapat Hasil Maksimal

15
Bupati Busel H La Ode Arusani saat menghadiri pembukaan SKD CPNS Busel, Sabtu 2 Oktober 2021.
Bacakan

Batauga, Inilahsultra.com – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non guru Lingkup Pemkab Buton Selatan (Busel) resmi dimulai, Sabtu 2 Oktober 2021.

-Advertisements-

Seleksi yang digelar di Gedung Baruga Kelurahan Busoa tersebut berlangsung selama delapan hari, tepatnya 2-9 Oktober 2021. Dalam sehari akan dibagi empat sesi, kecuali Jum’at dan Sabtu.

Bupati Busel H La Ode Arusani meminta para peserta seleksi agar tetap fokus dalam mengerjakan soal dengan baik. Sehingga bisa lulus dengan hasil memuaskan.

“Semoga kalian mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap Arusani saat menghadiri pembukaan SKD CPNS.

Kata dia, seleksi pegawai negeri dalam beberapa tahun terakhir dilakukan secara transparan, cepat dan akurat. Kemampuan diri menjadi kunci kelulusan seseorang.

“Berusahalah sebaik mungkin dan terus berdoa. Mari kita bersama membangun Busel yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Busel La Ode Firman Hamzah mengatakan, peserta yang mengikuti SKD sebanyak 2.654 orang. Terdiri dari 2.649 orang peserta CPNS dan lima orang peserta PPPK non Guru.

“Peserta CPNS memperebutkan 155 kuota, sedangkan peserta PPPK non guru memperebutkan satu kuota. Nah dalam SKD ini, setiap sesi diikuti sebanyak 100 peserta dengan lama pelaksanaan tes 100 menit,” tandas Firman.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...