Vaksinasi Terus Ditingkatkan, UHO Rencanakan Kuliah Tatap Muka Awal 2022

36
Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun saat Menjalani proses vaksinasi beberapa bulan lalu.(ist)

Kendari, Inilahsultra.com – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) terus meningkatkan atau menggenjot pelaksanaan vaksinasi untuk menghadapi proses kuliah tatap muka yang direncanakan pada awal tahun 2022.

Rektor UHO, Prof. Muhammad Zamrun menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi civitas academica di UHO terus dilakukan baik itu di luar maupun di dalam kampus.

- Advertisement -

Untuk di dalam kampus, saat ini semua fakultas hampir sudah dua tahap pelaksanaan vaksinasi dan diperkirakan sudah mencapai angka 9 ribuan.

“Laporan yang masuk terakhir itu, kita sudah dapat sekitar 9 ribu yang sudah divaksin dalam kampus. Mudah-mudahan yang vaksin di luar kampus bisa dengan jumlah yang sama,” kata Prof. Muhammad Zamrun, Kamis 4 November 2021.

Rektor UHO 2 periode ini mengaku belum mengetahui pasti berapa jumlah pasti yang sudah divaksin di dalam dan di luar kampus, dan diharapkan bisa mencapai angka 70 persen.

“Saya belum dapat laporannya, tapi totalnya itu sekitar 15 ribuan. Mudah-mudahan diakhir tahun ini seluruh mahasiswa, civitas akademika dan dosen bisa sampai 70 persen,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini proses perkuliahan di kampus masih dilakukan secara daring dan tatap muka secara terbatas.

“Mudah-mudahan diawal semester tahun depan kuliah tatap muka sudah bisa kita kerjakan dan lakukan keseluruhan,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...