Resmi Nahkodai Karang Taruna Mubar, Agung Darma: Kita Harus Jadi Motor Penggerak Bagi Generasi Muda

99
Ketua Karang Taruna Mubar, Agung Darma Saat membacakan ikrar yang di ikuti langsung pengurus karang taruna dilantik. Setelah itu juga langsung diberikan bendera pataka sebagai bentuk amanat yang telah diemban masa bakti 2021 - 2026.
Bacakan

Laworo, Inilahsultra.com – Agung Darma resmi menahkodai Karang Taruna Kabupaten Muna Barat (Mubar) periode 2021 – 2026.

-Advertisements-

Sebagai ketua Karang Taruna terpilih, jelas Agung Darma memiliki visi dan misi untuk membesarkan organisasi sosial kemasyarakatan ini. Bukan hanya kepada pemuda, tetapi dirinya bertekad akan terus bekerja untuk masyarakat umum Mubar.

Setelah di lantik dan dikukuhkan oleh Bupati Mubar, Ahcmad Lamani, senin, 27 desember 2021 kemarin, Agung Darma langsung menekankan para pengurus lainya agar bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada.

Selain itu, dirinya dan Sekretaris Karang Taruna Mubar, Baitul Makmur, satu hari usai dilantik, mereka langsung melakukan rapat kerja bersama pengurus lainya.

Agung bilang, Karang Taruna sebagai organisasi besar memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif. Sehingga menurutnya, pemuda sangat penting untuk berperan aktif untuk kemajuan dalam suatu Daerah.

” Waktunya kita bekerja. Kita Harus menjadi wadah bagi pemuda dalam menuangkan ide dan gagasan kreatif sehingga dapat menghasilkan inovasi untuk kemajuan Muna Barat,” kata Agung. Selasa, 28 desember 2021.

Lebih lanjut pria yang dikenal dengan sapaan akrab Agung yang juga atlet Karate penyandang sabuk hitam ini mengaku, bahwa Karang Taruna harus menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, olahraga, perekonomian, maupun pertanian.

“Mari kita bekerja sama, bergandengan tangan untuk bersama-sama mewujudkan Muna Barat yang agamis, maju dan sejahtera,” ucapnya.

Reporter : Muh Nur Alim

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...