182 CPNS Angkatan 2019 Buteng Segera Terima SK 100 Persen

37
Samrin Saerani.

Labungkari, Inilahsultra.com – Sebanyak 182 CPNS Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) angkatan 2019 akan menerima SK 100 persen dalam waktu dekat ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng Samrin Saerani menuturkan, penetapan sebagai PNS 100 persen para abdi negara ini tinggal menunggu hasil pelatihan dasar (Latsar) yang diadakan beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

“Alhamdulillah semua lulus (Latsar). Hasilnya sudah ada, cuman kita belum sempat ke Kendari untuk mengambil itu,” tutur Samrin.

Olehnya itu, pihaknya menargetkan minggu depan surat hasil Latsar sudah ada di Buteng. Setelah itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal ini Bupati untuk melakukan pelantikan.

“Setelah hasil Latsar sudah dimiliki, kita harapkan para calon penerima SK 100 persen ini untuk segera melengkapi dokumen pengangkatannya sebagi abdi negara yang sah di Buteng,” ujarnya.

Samrin menambahkan, tidak ada lagi kendala yang dihadapi saat pengurusan pengangkatan 182 orang peserta CPNS untuk jadi PNS karena semuanya telah lulus Latsar.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...