BPD HIPMI Sultra Resmi Lantik 17 DPC Kabupaten dan Kota

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi saat membuka kegiatan pelantikan DPC Kabupaten dan Se-kota Sultra di Wakatobi Patuno Resort, Kamis 27 Januari 2022.
Bacakan

Wakatobi, Inilahsultra.com – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi membuka kegiatan penyelenggaraan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dalam Pelantikan Serentak 17 Badan Pengurus Cabang (BPC) se-kabupaten dan se-kota Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan ini berlangsung di Wakatobi Patuno Resort yang dibuka oleh Gubernur Sultra H. Ali Mazi, pada Kamis 27 Januari 2022.

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi dalam sambutannya menuturkan sangat mengapresiasi kegiatan ini bahwa sejak jadi Gubernur, Sultra sudah mekar menjadi 12 Kabupaten.

“Alhamdulillah sejak saya jadi gubernur, Sultra mekar jadi 12 Kabupaten, salah satunya Wakatobi dan dipimpin oleh putra daerah,” ucap orang nomor satu disultra.

Ketua DPW Partai NasDem Sultra menyampaikan kalau bicara capek yah mungkin capek, karena sejak dari tanggal 25 nginap di Kota Baubau, kemudian tanggal 26 nginap di Kota Manado dan malam ini (27/1/2022) nginap di Wakatobi, besok mungkin nginap di Jakarta lagi.

“Karena ini kecintaan saya kepada anak-anakku bagi generasi muda yang begitu sangat bergairah dan beratusiasi untuk bagaimana membantu program pemerintah kedepan dan ini penting sekali,” ujarnya.

Ia menambahkan juga, bahwa Ketua Umum BPD HIPMI Sultra, Sucianti Suaeb Saenong adalah salah satu wanita tangguh di Sulawesi Tenggara untuk memberanikan bekerja di ibu kota.

“Jakarta ada prolinsip lebih kejam daripada ibu tiri, tapi seorang Suci Alhamdulillah bisa berjuang dan bertahan sampai akhirnya mampu kembali ke kampung dan menjadi ketua HIPMI Sultra,” ungkapnya.

Kemudian, Mari kita membangun Sulawesi Tenggara yang begitu kuat mudah-mudahan menjadi masa depan Indonesia, setelah pandemi Covid-19 perekonomian kita semakin membaik dan maju kembali.

“Ini akan menjadi contoh dan teladan bagi semua pengurus HIPMI hari ini. Kita harus berjuang dan menunjukkan bahwa Sulawesi Tenggara memiliki kemampuan yang sangat luar biasa,” harapanya.

Reporter : Asep Wijaya

Facebook Comments