Terekam Dalam CCTV, Tiga OTK Serang Pengujung Indomaret

Sosok orang tak dikenal (OTK) saat menyerang pengunjung toko Indomaret dalam rekaman CCTV di Jalan Laute, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Sosok orang tak dikenal (OTK) menyerang salah satu toko Indomaret terekam dalam CCTV di Jalan Laute, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dari data rekaman CCTV yang dihimpun media melalui unggah akun Facebook Elynanita, video berdurasi 1 menit 18 detik itu memperlihatkan tiga pengunjung yang kocar-kacir lari kedalam toko saat dikejar menggunakan samurai oleh pelaku.

Menurut salah satu saksi mata sekaligus korban bernama Elynanita mengatakan peristiwa tersebut bermula saat dia dan suaminya singgah di Indomaret untuk berbelanja. Setelah itu suaminya keluar dan menuju mobil.

Tak lama kemudian, ada tiga orang pria berboncengan motor, dan singgah di depan Indomaret. Setelah tiba depan Indomaret langsung mengeluarkan senjata tajam (Sajam) jenis samurai dan membabibuta menyerang pengunjung dalam toko.

“Tiba-tiba datang orang bonceng tiga, dia gas-gas motornya kecang-kencang. Pikirnya hanya orang mau lewat saja. Ternyata dia berhenti terus kejar orang-orang depan Indomaret,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Mandonga, Kompol Mochamad Salman saat dikonfirmasi wartawan Inilahsultra.com membeberkan hal itu, saat ini telah menerima laporan terkait Peristiwa penyerangan tersebut.

“Iya kejadiannya malam kamis 10 Maret 2022 sekitar pukul 02.00 Wita. Kami juga sudah menerima laporan dari pihak karyawan,” tuturnya, Jumat 11 Maret 2022.

Pihak kepolisian sedang dalam proses penangkapan terhadap OTK tersebut. (B)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry