Gelar Raker Upgrading, BEM FHIL UHO: Harap Kepengurusan Kabinet Lebih Estra Bekerja

152

Kendari, Inilahsultra.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menggelar Rapat Kerja (Raker) dan Upgrading Periode 2022-2023 di Aula Fhil, Sabtu 26 Maret 2022.

Wakil Dekan III Sahindomi Bana mengatakan, setiap dari anggota Kabinet bisa memahami alur program kerja yang akan di eksekusi bersama-sama dan tumbuh kesadaran untuk melakukan perkerjaan sebaik mungkin.

- Advertisement -

“Pentingnya dalam penentuan arah gerak BEM FHIL selama satu periode kedepan. Kegiatan ini berlangsung satu hari penuh dengan agenda pembahasan rancangan program kerja setiap Kabinet,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua BEM FHIL Boby Prawira Putra menyampaikan, pelaksanaan program kerja kabinet ini berbeda dengan periode sebelumnya yang tentunya beradaptasi dengan situasi saat ini.

“Kami merancang metode hybrid untuk mewujudkan program-program kerja yang telah disepakati, memasifkan untuk terjun ke masyarakat,” bebernya.

Boby menjelaskan, maksud dan tujuan dari upgrading dan raker ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan pengurus BEM terkait organisasi, kewajiban maupun tanggungjawab yang diemban oleh mereka. selain itu, kita melakukan pelatihan softskill yang kemungkinan tidak akan mereka dapatkan di bangku perkuliahan.

“Pasti tujuan utamanya adalah merancang program kerja BEM FHIL Periode 2022-2023 dimana proker kami adalah program yang sesuai dengan visi misi serta program utama yang dijanjikan pada saat kampanye dengan membangun rasa kekeluargaan antar pengurus, menciptakan kekompakan, sehingga terjalinnya kerjasama yang baik,” tandasnya. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5
loading...