Dua Pemuda di Tunggala Kendari Dianiaya OTK, Penyerang Gunakan Sangkur dan Pistol

Ilustrasi Penganiayaan. (Int)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Dua pria menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) bersenjata tajam pada malam Kamis, 8 April 2022.

Kejadian tersebut berada di Lorong Tunggala Dalam, Kelurahan Wuawua Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Akibat serangan itu, dua korban bernama Oteng (22) dan Candra (22) mengalami luka pada bagian kepala dan paha dan telah dilarikan ke rumah sakit karena luka yang dialaminya cukup serius.

Salah satu teman korban bernama Rahmansyah mengatakan, ada sekitar 7 orang yang masuk melakukan penyerangan dalam rumah dengan menggunakan senjata api atau pistol.

“Ada dua orang teman saya menjadi korban dalam penyerangan OTK, bernama Candra pada bagian kepala, sementara Oteng ditikam di bagian paha,” jelasnya.

“Awalnya bersama teman-teman mau pergi ke warkop, lalu tiba-tiba ada sejumlah orang masuk kedalam rumah dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) berupa sangkur dan satu pistol,” tambahnya.

Ia juga mengaku kejadian penyerangan sudah dua kali, tepatnya Selasa 5 April 2022 yang juga dilakukan sejumlah OTK, dan belum mengetahui pasti apa penyebabnya. Beruntung kedua rekannya selamat dan masih dalam perawatan di rumah sakit.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di tempat kejadian. (B)

Reporter : Asep Wijaya
Editor      : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry