Baubau Gelar Turnamen Panahan dan Panjat Tebing se Sultra

66
Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Baubau, Maaruji. (Foto: Muhammad Yasir/Inilahsultra.com)
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau mulai melaksanakan seleksi atlet panahan dan panjat tebing untuk persiapan menghadapi Porprov Sultra 2022 mendatang.

-Advertisements-

Seleksi atlet panahan dan panjat tebing ini melalui turnamen se Sultra. Turnamen panahan digelar di pelataran Kantor Wali Kota Baubau, mulai 3-5 Juni 2022. Sedangkan panjat tebing di Samparona Kota Baubau, mulai 2-5 Juni 2022.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Baubau Maaruji menuturkan, pihaknya bekerja sama dengan Cabor-Cabor yang ada di Kota Baubau menggelar turnamen ini untuk menyeleksi atlet Kota Baubau untuk persiapan Porprov.

“Makanya turnamen ini (panahan dan panjat tebing) kita gelar se Kepton dan se Sultra,” tutur Maaruji di kantornya, Kamis 2 Juni 2022.

Melalui turnamen itu, lanjut dia, pihaknya akan melihat potensi-potensi para atlet yang dimiliki Kota Baubau. Kemudian, pihaknya akan melakukan pelatihan mendalam.

“Jika dalam turnamen ini para atlet kita belum mendapatkan hasil maksimal, maka kita akan kembangkan lagi. Supaya bisa melahirkan atlet-atlet yang bisa mewakili Baubau di Porprov nanti,” tandas Maaruji.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...