Sebelum Jabatan Berakhir, AS Tamrin Ingin Resmikan Gedung Baru DPRD Baubau

568
 

Baubau, Inilahsultra.com – Pemandangan menarik terjadi saat Wali Kota Baubau AS Tamrin meninjau gedung baru DPRD di Simpang Lima Palagimata, Selasa 2 Januari 2018. Tiga bakal calon wali kota berkumpul saat itu.

Ketiga bakal calon tersebut yakni AS Tamrin, Wa Ode Maasra Manarfa, dan Roslina Rahim. Ketiganya cukup familiar jelang Pemilihan Wali Kota Baubau.

- Advertisement -

AS Tamrin dan Wa Ode Maasra Manarfa merupakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau yang akan berakhir jabatannya pada 30 Januari mendatang. Sedangkan Roslina Rahim merupakan Ketua DPRD Baubau.

Ketiganya terlihat biasa-biasa saja seperti tidak ada aroma pemilihan wali kota. Ketiganya berkomunikasi seperti biasa.

AS Tamrin menuturkan, setelah melakukan komunikasi dengan para wakil rakyat tentang gedung baru itu, pihaknya pun langsung meninjau lokasi gedung yang dimaksud.

“Kita datang tinjau untuk memastikan sudah rampung betul atau belum sebelum diresmikan dan digunakan,” tuturnya.

Jika sudah rampung atau finishing, lanjut Doktor alumni IPDN Jatinangor Bandung ini, akan ada masa pemeliharaan sebelum digunakan.

“Ada dua pemikiran, selesai dulu masa pemeliharaan baru bisa digunakan atau diresmikan dulu tapi belum digunakan karena masih masa pemeliharaan,” lanjutnya.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini berharap bisa meresmikan gedung baru DPRD Baubau yang letaknya tidak begitu jauh dari kantor Wali Kota Baubau.

“Bisa juga sebelum berakhir masa jabatan kita, sudah kita resmikan. Biar diresmikan belum juga digunakan, itu tidak apa-apa,” pungkasnya.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...