Dilantik sebagai Bupati Busel, Ali Mazi Minta Arusani Bekerja Keras

1190
Gubernur Sultra Ali Mazi saat melantik H Laode Arusani sebagai Bupati Busel di Aula Rujab Gubernur Sultra, Selasa 31 Desember 2019.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sultra, Ali Mazi resmi melantik H La Ode Arusani sebagai Bupati Buton Selatan (Busel) sisa masa jabatan 2017-2022.

-Advertisements-

Seremoni pelantikan mantan Wakil Bupati Busel ini berlangsung di Aula Sangia Ni Bandera Rujab Gubernur Sultra, Selasa 31 Desember 2019.

Pelantikan Ketua DPC PDIP Busel ini menjadi Bupati Busel definitif berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kemendagri Nomor 131.74/4312 Tahun 2019 Tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati Busel dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Busel tertanggal 20 September 2019.

Gubernur Sultra, Ali Mazi berpesan Arusani bisa bekerja keras dan berdedikasi tinggi dalam mengemban amanah membangun daerah sebagai bukti bahwa Busel bisa maju dan sejajar dengan daerah lain.

“Busel mempunyai banyak potensi. Olehnya itu buktikan kalau Busel bisa sejajar dengan daerah lain, kalau perlu menjadi kabupaten percontohan,” tutur Ali Mazi.

Orang nomor satu di Bumi Anoa ini berharap, Arusani mampu berkomitmen dengan kuat dengan jajaran Pemkab Busel agar tercipta pola kerja birokrasi yang sehat dengan mengedepankan prinsip-prinsip Good Governance.

“Saya berharap Pemkab Busel dibawah kepemimpinan Arusani terus mendorong pembangunan infrastruktur yang diarahkan untuk menunjang pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kualitas hidup warga yang dapat disinergikan dengan program pemerintah provinsi dan pemerintah pusat,” tegasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...